👍 Sepakbola Italia

Berikut Nominasi Bidone d’Oro Pemain Terburuk di Serie A

Anda masih ingat Ravel Morrison? Penyerang yang sempat berpetualang di sejumlah klub-klub Liga Primer Inggris ini sekarang bernaung di Lazio sejak musim panas lalu. Namun sialnya pelatih Biancocelesti, Simone Inzaghi, belum memberinya kepercayaan barang semenit pun untuk bermain di lapangan. Akibat hal ini, Morrison masuk nominasi penghargaan Bidone d’Oro.

Jebolan akademi Manchester United ini bergabung dengan Si Elang Ibukota setelah kontraknya dengan West Ham United tidak diperpanjang. Morrison yang pernah dipinjamkan The Hammers ke Birmingham City, Queens Park Rangers, dan Cardiff City ini mencoba peruntungan baru di Italia.

Penghargaan untuk olok-olokan ini diberikan secara rutin diberikan tiap musim kepada pemain asing yang merumput di Italia dan tidak menunjukkan peforma impresif. Juan Iturbe ketiban sial setelah tahun lalu namanya keluar sebagai peraihnya akibat gagal memenuhi ekspektasi dari AS Roma yang membelinya dri Hellas Verona.

Morrison yang memang terkenal sebagai pemain bengal dan sering berulah ini masuk daftar akibat kelakuannya yang tidak baik di Olimpico. Pemain berusia 23 tahun ini sering membolos latihan dan kabarnya tidak mau belajar bahasa Italia.

Bidone d’Oro yang berarti ‘Tempat Sampah Emas’ ini memakai sistem vote untuk menentukan pemenangnya.


Nominasi Bidone d’Oro:

Diego LOPEZ (AC Milan)
DODO’ (Inter/Sampdoria)
HERNANES (Juventus)
Stevan JOVETIC (Inter Milan)
Geoffrey KONDOGBIA (Inter Milan)
Luiz ADRIANO (AC Milan)
Felipe MELO (Inter Milan)
Martin MONTOYA (Inter Milan)
Ravel MORRISON (Lazio)
Mario SUAREZ (Fiorentina)

To Top