Berikut adalah daftar Pemain Timnas Prancis Piala Eropa 2016

Uncategorized

Berikut adalah daftar Pemain Timnas Prancis Piala Eropa 2016

indolivescore.com – Kegembiraan Leicester City terkait masuknya nama Daniel Drinkwater ke Timnas Inggris pada akhirnya ditambah dengan kabar bagus lainnya terkait N’Golo Kante. Ya, gelandang andalan Claudio Ranieri tersebut juga untuk pertama kalinya berhasil menembus skuad Timnas Prancisasuhan Didier Deschamps dalam dua laga persahabatan melawan Rusia dan Belanda di akhir bulan ini.

Keberhasilan Kante jelas benar-benar membuktikan betapa sudah dihargainya perjuangan para pemain Leicester musim ini. Performa mereka yang luar biasa juga membawa kabar bagus bagi para pemainnya yang sebelumnya tak terkenal, kini satu-persatu berhasil masuk ke skuad timnas masing-masing yang tentunya diawali dari seorang Jamie Vardy.

Sementara itu dari daftar skuad yang dipanggil Deschamps lainnya, ada pula nama Dimitri Payet dari West Ham United. Performa apiknya bersama tim asuhan Slaven Bilic itu di musim ini memang pantas diapresiasi secara lebih. Di sisi lain, masuknya dua gelandang seperti Kante dan Payet membuat satu nama lain seperti Morgan Schneiderlin dari Manchester United harus tersingkir.

Prancis sendiri memang dijadwalkan bertemu dengan Rusia dan Belanda dalam rangka persiapan menuju Euro 2016. Sebagai tuan rumah, Prancis memang tak bisa bermain setengah-setengah dan mereka jelas ingin mengulang prestasi pada 1998 lalu ketika mereka sukses jadi juara Piala Dunia di kandang sendiri.

Berikut adalah daftar skuad Timnas Prancis:

  • Kiper: Hugo Lloris, Steve Mandanda, Benoit Costil
  • Bek: Lucas Digne, Patrice Evra, Raphael Varane, Laurent Koscielny, Mamadou Sakho, Jeremy Mathieu, Bacary Sagna, Christophe Jallet
  • Gelandang: Yohan Cabaye, Blaise Matuidi, Moussa Sissoko, N’Golo Kante, Paul Pogba, Lassana Diarra, Dimitri Payet
  • Striker: Olivier Giroud, Anthony Martial, Kingsley Coman, Antoine Griezmann, Andre-Pierre Gignac
Komentar
To Top