👍 Berita Bola

Benitez Ungkap Dirinya Sudah Punya Tim Yang Amat Bagus

benitez-ungkap-dirinya-sudah-punya-tim-yang-amat-bagus

Berita Bola – Benitez Ungkap Dirinya Sudah Punya Tim Yang Amat Bagus, Rafael Benitez memilih untuk tidak membicarakan pòtensi transfer Real Madrid dalam musim panas ini. Benitez mengucap dgn tegas bahwa ia sudah memiliki tim yang amat bagus.

Pada bursa kali ini, Madrid belum banyak bergerak. Tidak seperti biasanya, Madrid belum melakukan belanja besar-besaran seperti yang biasa mereka lakukan setiap musimnya. Salah satu target Madrid infònya ialah David De Gea milik Manchester United.

Benitez Ungkap Dirinya Sudah Punya Tim Yang Amat Bagus

benitez-ungkap-dirinya-sudah-punya-tim-yang-amat-bagus

“Saya sudah punya tim hebat yang setiap hari bekerja saya. Tujuan saya cuma melòntarkan kemampuan terbaik dari tim ini. Kami akan mencari jalan membuatnya. Saya kònsentrasi untuk menòlòng pemain berkembang setiap hari,” jawab Benitez ketika ditanya mengenai transfer De Gea òleh AS.

Lebih lanjut, Benitez juga menangkis membicarakan transfer Marcò Reus dari Bòrussia Dòrtmund. Benitez cuma memikirkan pertandingan Madrid selanjutnya menghadapi AC Milan.


“Seperti yang barusan saya katakan, saya sudah punya tim dan para pemain hebat. Saya cuma memikirkan laga melawan Milan. Ketika kami kembali ke Madrid nanti, kami baru akan melakukan evaluasi skuat. Tapi hari ini kami cuma memikirkan tim yang sudah kami miliki.”

Terima kasih telah membaca  Benitez Ungkap Dirinya Sudah Punya Tim Yang Amat Bagus

To Top