👍 Sepakbola Italia

Benitez Resmi Tinggalkan Napoli

www.indolivescore.com – Usai sudah penantian publik sepak bola terkait masa depanRafael Benitez. Pelatih asal Spanyol itu telah resmi mengumumkan keputusannya meninggalkan Napoli usai musim 2014-15 berakhir.

“Saya ingin berterima kasih pada presiden, klub dan seluruh fans Napoli karena setelah dua tahun, saya mengakhiri pengalaman saya bersama Napoli.

“Selalu menjadi hal yang menyedihkan bila meninggalkan klub di mana orang-orangnya memperlakukan anda dengan sangat baik sejak awal dan itulah yang dilakukan Napoli.” terang Benitez dalam konferensi pers dikutip Football Italia.

Pelatih 55 tahun itu masih akan memimpin Partenopei dalam pertandingan di giornata 38. Laga menghadapi Lazio itu sangat krusial karena berkaitan dengan lolos atau tidaknya Napoli ke Liga Champions musim depan.

Keputusan ini dipercaya akan berlanjut dengan penunjukkan dirinya sebagai entrenador Real Madrid. Dari kubu peraih La Decima itu, presiden Florentino Perez sudah menyatakan pada pekan depan nama pelatih baru akan diumumkan.


To Top