👍 Liga Indonesia

Bendol Sudah Mengincar Pemain di pertandingan semi-final ISL 2014

www.indolivescore.com – Pelatih Sriwijaya FC Benny Dolo optimistis bisa mendapatkan pemain incarannya setelah memantau bidikannya tersebut dalam pertandingan semi-final Indonesia Super League (ISL) 2014 dua hari lalu.

 

Bendol, sapaan Benny, sengaja terbang langsung ke Palembang untuk melihat laga semi-final di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Namun Bendol enggan mengungkapkan nama pemain yang dibidiknya.

“Pemain incaran kita sudah ada, dan sudah sangat dekat. Tapi sekarang memang kita belum bisa bocorkan itu,” kata Bendol.

Saat disinggung apakah buruan tersebut banyak mengarah kepada penggawa Persib Bandung, Bendol juga berkelit. Bendol dikabarkan akan mengembalikan eks Sriwijaya FC yang saat ini merumput di Persib untuk memperkuat timnya di musim depan.


Di antara penggawa Persib itu, ada nama Firman Utina yang selama ini dekat dengan Bendol. Firman merupakan salah satu anak didik yang diasuh Bendol dari usia muda.

“Ah tidaklah. Semua itu cuma info saja,” ucap Bendol singkat.

Bendol juga belum memastikan apakah ia akan menyaksikan laga final antara Persib dan Persipura Jayapura Terkait laga final yang akan dilangsungkan di Palembang. Bendol belum punya rencana untuk memantau langsung laga tersebut. “Kita lihat saja nanti,” tandasnya.

To Top