👍 Piala Dunia

Belum ke Brazil, Timnas Italia Sudah Dapatkan Sial | Info Piala Dunia

Belum ke Brazil, Timnas Italia Sudah Dapatkan Sial

Belum ke Brazil, Timnas Italia Sudah Dapatkan Sial

Belum ke Brazil, Timnas Italia Sudah Dapatkan Sial

Info Piala Dunia indolivescore.com – Kesíalan kelíhatannya menaungí Tím tempat regíonal dalam negerí ítalía jelang Píala Dunía 2014. dímulaí darí hasíl jelek dí laga ujícoba, pemaín yang cedera, híngga nasíb apes waktu berangkat ke Brasíl.

Kabarnya, tak seluruh punggawa Glí Azzurrí bísa níkmatí kelas bísnís dalam ekspedísí menuju Brasíl. Ada 9 pemaín yang harus rela menempatí kursí dí kelas ekonomí. íní dígara-garakan pesawat yang mereka gunakan tak Rupanya cukup tempat bagí seluruh staf dan pemaín untuk duduk dí kelas bísnís.

layaknya Sepertí yang saya kutíp darí Reuters, cuma staf guru pembímbíng dan sebagían pemaín bíntang saja yang bísa níkmatí kenyamanan dí kelas bísnís. Dan yang tergeser ke kelas ekonomí íalah Antonío Cassano, Alberto Aquílaní, Alessío Cercí, Círo ímmobíle, Matteo Darmían, Mattía Perín, Antonío Mírante, Lorenzo ínsígne dan Mattía De Scíglío.

Tímnas ítalía berangkat darí Roma pukul 23.00 waktu setempat. Mereka díberíkan jadwal Datang dí Brasíl pada Jumat pagí. sesudah ítu, mereka akan menuju MangaraDatang, markas selama berada dí Brasíl.


ítaía tergabung dí kelompok D dengan Uruguay, ínggrís dan Kosta Ríka. Dalam laga perdana, Glí Azzurrí akan bersua ínggrís, 14 Juní mendatang.

Tímnas ítalía bakal menggunakan supaya bermanfaat Píala Dunía 2014 Brasíl Selayak perístíwatum menghapus luka 4 tahun sílam. Dí Píala Dunía 2010 lalu, ítalía yang berstatus Selayak juara bertahan alamí tragedí memalukan sesudah tídak lolos penyísíhan kelompok.

“Target pertama kamí íalah lolos penyísíhan. Selanjutnya, kíta líhat bagaímana nantí,” kata guru pembímbíng Cesare Prandellí, sebagían harí lalu

To Top