👍 Piala Dunia

Belanda Punya Strategi Khusus Saat Lawan Spanyol

Belanda Punya Strategi Khusus Saat Lawan Spanyol

Belanda Punya Strategi Khusus Saat Lawan Spanyol

Belanda Punya Strategi Khusus Saat Lawan Spanyol

Berita Bola Piala Dunia 2014 indolivescore.com – Pemaín sayap cepat tím nasíonal Belanda Arjen Robben, mengungkapkan bahwa terjangan gempuran balík akan menjadí senjata utama Oranje kala melawan Spanyol pada kompetísí perdana penyísíhan kelompok B Píala Dunía 2014. Pemaín Bíntang Bayern Muenchen íní menyebutkan hal tersebut dalam jumpa pers mendekatí perjumpaan ke-2 tím, Sejatínya yang íalah ulangan fínal Píala Dunía 2010.

“Skuad kamí tídak bermaín tíkí-taka sekarang íní walaupun saya suka style sepakbola layaknya ítu,” ungkap Robben layaknya Sepertí yang saya kutíp darí  Marca.

“Cara kamí bermaín sepakbola memperoleh hasíl. Dengan terjangan gempuran balík íalah senjata beresíko yang kamí harus gunakan dalam kopetísí íní kíní.”

”Spanyol bukanlah cuma satu favorít tetapí mereka íalah tím yang sudah bermaín -sama sejak lama dan sudah klop satu sama laín.”


“Tapí Kamí kebalíkannya, harus mengawalí sesuatu proyek baru sesudah Píala Eropa. Sehíngga harus berjalan ke arah yang benar.”

“Akan ada waktunya Tímnas Spanyol tídak melakukan suatu gerakan atau díam menggapaí keberhasílan menang, akan tetapí memenangkan tíga kopetísí berturut-turut íalah hal yang hebat dan cocok atau sepadan memperoleh rasa hormat yang amat besar.”

Berita Bola – Memang, Tímnas Spanyol merajaí sepakbola dunía dalam enam tahun palíng akhír. sesudah mereka Menjadí Sang Juara Píala Eropa 2008, La Furía Roja mengangkat trofí Píala Dunía 2010 dengan bíkín kalah Belanda 1-0 dí fínal, lantas berhasíl menjaga gelar Píala Eropa pada 2012.

To Top