👍 Berita Bola

Bek MU Chris Smalling Banyak Mendapat Tawaran Dari Klup Top di Italia

Spekulasi masa depan Chris Smalling kembali menemui sebuah persimpangan. Bek milik Manchester United itu diberitakan mendapatkan tawaran untuk membela sejumlah klub top Italia selain AS Roma.

Pada musim panas ini, Smalling terpaksa mengungsi ke AS Roma. Ia kalah bersaing dengan bek-bek MU lainnya, sehingga ia pindah ke Italia untuk mendapatkan jam bermain.

Beberapa pekan terakhir, Smalling menjadi buah bibir di Italia. Ia menunjukkan performa yang sangat impresif di jantung pertahanan Il Lupi, sehingga Roma berencana untuk mempermanenkan sang bek.

Namun Il Tempo mengabarkan bahwa Roma bukan satu-satunya klub Italia yang tertarik merekrut Smalling. Ada beberapa klub top Italia yang ingin merekrut sang bek.


Menurut laporan tersebut, dua klub asal kota Milan, AC Milan dan Inter Milan diberitakan ingin merekrut Smalling.

Mereka menilai sang bek bisa menambah kekuatan lini pertahanan mereka. Untuk itu mereka tertarik untuk merekrutnya.

Duo Milan itu juga menyadari bahwa Smalling tidak memiliki klausul pembelian permanen di MIlan, sehingga mereka berpotensi untuk membajak transfer tersebut.

Menurut laporan tersebut, Manchester United diberitakan siap bernegosiasi dengan klub manapun yang tertarik akan Smalling.

Meski bek 30 tahun itu bermain apik di Italia, namun ia dianggap tidak cukup baik bermain di United. Untuk itu United tetap akan menjualnya.

Setan Merah juga mematok harga yang cukup murah untuk sang bek. Mereka menginginkan sekitar 15 juta Euro untuk mahar transfer eks pemain Fulham tersebut.

Tidak hanya piawai bertahan, Smalling juga sudah mengemas sebuah gol untuk AS Roma.

Ia mencetak gol perdananya di Italia ke gawang Udinese pada Minggu lalu.

To Top