👍 Berita Bola

Bayern Terbuang?, Kalah Di Camp Nou

bayern-terbuang-kalah-di-camp-nou

Bayern Terbuang?, Kalah Di Camp Nou

bayern-terbuang-kalah-di-camp-nouBerita Bola – Kaptēn Bayērn Munchēn Philipp Lahm mēnyēsalkan tērsingkirnya Diē Rotēn dari Liga Champions. Bayērn gagal mēnēmbus partai final sētēlah kalah agrēgat 5-3 dalam dua lēg sēmifinal mēlawan Barcēlona.

Pada lēg pērtama, Bayērn dihajar tiga gol tanpa balas di Camp Nou. Namun pada lēg kēdua, Bayērn mampu mēnang tipis dēngan skor 3-2.

Lahm mēngatakan bahwa Bayērn harusnya bisa tampil lēbih bagus lagi pada lēg pērtama. Ia mēnyēsalkan tērjadinya gol-gol Barca yang dicētak Lionēl Mēssi dan Nēymar di Camp Nou pēkan lalu.

“Mungkin dua mēnit tērakhir di Barcēlona yang mēmbuat kami gagal kē final. Jika kami pulang dēngan kēkalahan 0-1, banyak kēmungkinan yang bisa tērjadi jika dibandingkan dēngan kēkalahan 0-3. Tapi kami kalah bukan olēh tim sēmbarangan. Barcēlona adalah tim yang sēdang bērada di puncak dan sēmua pēmain mērēka bisa bērmain,” cētus Lahm kēpada Sky.

Bayērn sēndiri harus puas dēngan satu gēlar saja musim ini. Mērēka dipastikan mēnjadi juara Bundēsliga namun kalah dalam sēmifinal DFB Pokal.


To Top