👍 Liga Champion

Bayern Punya Pelatih Terbaik, Tapi Juve Fantastis

indolivescore.com – Menurut Cesare Prandelli, Bayern Munchen memiliki pelatih terbaik dunia pada diri Josep Guardiola. Namun, eks pelatih Italia itu juga percaya kalau Juventus adalah tim yang fantastis dan sanggup mengalahkan sang raksasa Bavaria.

Juve akan menjamu Bayern di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2015/16, Rabu (24/2). Meski diterpa badai cedera, Bayern dinilai tetap tim yang menakutkan.

“Ini adalah duel paling rumit di babak 16 besar. Juve punya peluang melawan Bayern, dan ini benar-benar duel 50-50. Bayern adalah tim impresif dengan identitas yang jelas, yang bisa memainkan dua formasi berbeda,” kata Prandelli kepada La Gazzetta dello Sport.

“Mereka memiliki pemain-pemain berteknik tinggi yang bahkan masih muda. Namun, dengan bermain seperti biasanya, Juve bisa menunjukkan kalau mereka tim yang fantastis.”

“Juve singkirkan Bayern bukanlah sebuah keajaiban, karena musim lalu mereka lolos sampai final. Massimiliano Allegri hebat dalam mengubah pemain dan formasi di tengah laga. Bayern memang memiliki pelatih terbaik di dunia, tapi jika Juve sanggup menempatkan mereka dalam situasi yang tidak biasa, mereka pasti bisa sukses,” tegasnya.


To Top