Bayern Munich Ultimatum Manchester City Terkait Pemain

👍 Sepakbola Jerman

Bayern Munich Ultimatum Manchester City Terkait Pemain

indolivescore.com – Pemimpin Umum Bayern Munich, Karl Heinz Rummenigge, memperingatkan Manchester City untuk tidak mencoba mengusik para pemain Bayern di bursa transfer musim panas mendatang.

Peringatan Rummenigge ini merupakan reaksi dari pernyataan Direktur Olahraga ManCity Tixi Begiristain yang mengungkapkan niatnya membajak sejumlah bintang FC Hollywood.

“Saya sedikit terkejut terkait komentar rekan saya di ManCity. Kontrak adalah kontrak dan mereka (para pemain) harus menghormati itu, termasuk ManCity,” kata Rummenigge seperti dilansir Soccerway, Minggu 20 Maret 2016.

David Alaba menjadi salah satu pemain Bayern yang kerap diisukan bakal dibajak ManCity. Tapi spekulasi ini berakhir setelah Bayern sukses memperpanjang kontrak bek asal Austria itu hingga 2012.

“Bayern Munich selalu ingin menjadi tim berkuasa. Itu selalu menjadi tujuan kami,” jelas Rummenigge yang merupakan legenda Bayern dan timnas Jerman tersebut.

“Kami akan berusaha melakukan itu termasuk soal kasus Alaba. Tidak akan ada klub Inggris dengan tawaran gila yang bisa melakukan hal itu (membajak bintang kunci Bayern),” lanjut dia.

Komentar
To Top