👍 Liga Champion

Bayern Munich Dituntut Kemenangan Minimal 4 Gol di Allianz Arena

www.indolivescore.com – Menyerah 3-0 pada pertemuan pertama di Camp Nou, Bayern Munich dituntut meraih kemenangan dengan marjin minimal empat gol pada laga penentuan di Allianz Arena untuk melangkah ke final Liga Champions.

Terlepas dari keharusan membuat banyak gol, Pep Guardiola menekankan The Bavarians tak boleh hanya fokus menjebol gawang lawan.

Itu bisa menjadi bumerang dan justru berpotensi membuat mereka menelan kekalahan telak lagi, seperti pada first leg dan seperti saat mereka dibantai Real Madrid 4-0 di depan publik sendiri musim lalu.

“Kalau kami hanya fokus mencetak gol pada Selasa, kami akan kalah dengan cara yang sama seperti pada laga penentuan di semi-final tahun lalu melawan Madrid,” kata Guardiola kepada reporter.

“Kami harus tetap tenang, menampilkan permainan kami sendiri, dan melihat apa yang terjadi.”


Bayern, sayangnya, gagal membawa modal bagus menuju laga nanti. Mereka menelan kekalahan keempat beruntun, dengan skor 1-0, kala menjamu FC Augsburg dalam lanjutan Bundesliga tadi malam. Pada laga tersebut, Bayern harus tampil dengan sepuluh orang nyaris sepanjang permainan menyusul kartu merah untuk Pepe Reina.

“Tak mudah bermain dengan sepuluh orang selama 80 menit, terutama setelah kekalahan 3-0 di Barcelona. Saya sebenarnya sangat bangga dengan para pemain saya.”

To Top