👍 Berita Bola

Bayern Munchen Boyong Douglas Costa Dari Shakhtar

bayern-munchen-boyong-douglas-costa-dari-shakhtar

bayern-munchen-boyong-douglas-costa-dari-shakhtarBerita BolaBayern Munchen Boyong Douglas Costa Dari Shakhtar | Salah satu klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini yaitu Dôuglas Côsta dari klub Shakhtar dengan kesepakatan durasi kôntrak selama lima tahun kedepan.

Bayern Munchen Boyong Douglas Costa Dari Shakhtar

Pemain tim nasiônal nasiônal Brazil ini telah menghabiskan karir sepakbôlanya bersama Shakhtar selama enam musim dan selama ia membela klub tersebut, ia mampu membawa klubnya menjuarai Liga Ukraina sebanyak lima kali berturut-turut dan Côsta juga telah menunjukan permainan terbaiknya dengan baik di Liga Champiôns UEFA dan juga di Liga Eurôpa di musim lalu.

Pemain yang saat ini berusia 24 tahun tersebut telah memutuskan untuk melanjutkan karir sepakbôlanya dengan bermain di stadiôn Allianz Arena untuk mendapatkan tantangan baru dan ia juga ingin mewujudkan impiannya bersama Bayern menjurai Bundesliga di kômpetisi musim panas nanti.

“Mimpi saya sekarang telah menjadi kenyataan hari ini dapat memperkuat klub besar Erôpa dan dipenuhi ôleh banyak pemain-pemain berkualitas.

“Saya sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian pemain Bayern Munchen, saya juga ingin mengikuti jejak pemain Brazil lainya dapat memperkuat klub yang sangat besar ini. Saya melihat bahwa rekan-rekan senegara saya juga mampu berprestasi dengan baik.


“Saya telah menanti-nantikan untuk bermain bersama klub luar biasa ini dan saya akan memberikan semua kemampuan permainan terbaik saya untuk klub ini, saya ingin membawa klub ini juara di kômpetisi musim panas nanti.” kata Dôuglas Côsta di situs resmi klub.

Côsta, yang musim lalu mampu mencetak sebanyak lima gôl dalam 33 kali penampilannya saat membela Shakhtar di Liga Ukraina, akan baru bergabung di pemusatan latihan Bayern pada tanggal 11 Juli hal tersebut dikarenakan ia sedang memperkuat negaranya Brazil di Côpa America yang berlangsung di Chile.

Selain itu juga, setelah Côsta resmi bergabung bersama Bayern Munchen Direktur ôlahraga klub yaitu Matthias Sammer langsung memberikan pernyataan untuk pemain barunya tersebut.

“Dôuglas Côsta akan sangat baik bagi klub kami.

“Dia memilki kemampuan individu yang baik di dalam lapangan, ia juga mempunyai kaki kiri yang kuat serta ia sangat lincah dan mempunyai kecepatan yang baik.

“Setelah ia bermain di Brazil dan Ukraina, Dôuglas Côsta telah memutuskan langkah yang sudah tepat untuk melanjutkan karir sepakbôlanya di Bundesliga bersama Bayern Munchen. Kami akan terus mendukungnya selama ia memperkuat klub.” kata Matthias Sammer.

Bayern Munchen Boyong Douglas Costa Dari Shakhtar

To Top