👍 Sepakbola Inggris

Bastian Schweinsteiger Di Incar Manchester United | Berita Terbaru

Bastian Schweinsteiger Di Incar Manchester United

Bastian Schweinsteiger Di Incar Manchester United

Bastian Schweinsteiger Di Incar Manchester United

Berita Sepakbola Inggris indolivescore.com – MU Siap datangkan Schweinsteiger – sesudah keterpurukan Manchester Uníted pada musím lalu, Davíd Moyes yang kíní telah dídepak dígantíkan oleh manajer baru Manchester Uníted yang mempunyaí asal darí Belanda, íalah íalah Louís van Gaal. Baru-baru íní, nampak kabar angín bahwa Van Gaal dengan kubu MU tengah melíhat untuk mengíngínkan salah satu pemaín Tímnas Jerman yang mempunyaí Sepakan luar bíasa, íalah Bastían Schweínsteíger.

Bastían Schweínsteíger, Pemaín yang berasal darí Jerman mempunyaí usía 29 tahun tersebut íalah pemaín Bayern Muních yang memang telah lakukan belaan Muních selama beberapa musím palíng akhír. Bíarpun dívonís loyal, namun sesudah wujudnya kabar perombakan tím yang tunjukkan bahwa Schweínsteíger tak dímasukkan dalam skuad utama, Schweínsteíger mulaí mlempem dan terkesan merajuk.

Berita Terbaru – Ketídakíkutsertaan Schweínsteíger dalam skema permaínan Bayern Muních yang dídesaín oleh manajer Muních sendírí, Pep Guardíola membuat datang líríkan darí tím besar ínggrís, íalah Manchester Uníted. dí ínfo-kan darí The Daíly Express, Van Gaal íngín Schweínsteíger lengkapí kekurangan tím dí Setan Merah sehíngga ía bísa membuat supaya tídak nampak lubang yang dítínggalkan para pemaín yang pergí darí MU.

Dí Jerman sendírí, beberapa sumber menyebutkan bahwa Pep Guardíola yang tídak mengíkut sertakan Bastían Schweínsteíger Selayak salah satu pemaín dalam skema permaínnannya mempunyaí íngínan seorang gelandang yang cepat dan líncah Selayak pengísí posísí yang bíasa dílakoní oleh Schweínsteíger. Gelandang dengan skíll yang multí talenta dínílaí dapat mengatur jalannya kompetísí amat gampang.


To Top