👍 Sepakbola Spanyol

Barcelona Tertarik Datangkan Rojo

indolivescore.com – Kemungkinan ditinggalkan Thomas Vermaelen dan Marc Bartra di akhir musim 2015-2016, manajer Barcelona Luis Enrique berusaha untuk mengantisipasinya dengan menargetkan perekrutan pemain baru di musim panas mendatang, dan nama selanjutnya yang ia tengah minati adalah Defender milikManchester United, Marcos Rojo.

Performa pemain bertahan kebangsaan Argentina tersebut bersama The Red Devils di sepanjang musim 2015-2016 kerap terganggu dengan permasalahan berbagai cedera, seperti cedera otot paha dan bahu. Akan tetapi, hal tersebut tidak menyurutkan minat Enrique untuk merekrutnya ke Camp Nou pada bursa transfer mendatang.

Manajemen Blaugrana pun merasa yakin dengan peluang mereka untuk mengakuisisi jasaCentre Back berusia 26 tahun tersebut dari Old Trafford, dan kabarnya mereka akan menawarkan mahar sebesar 12 Juta Poundsterling kepada Manajemen United untuk memuluskan proses negosiasinya.

Akan tetapi, Barca harus bersaing dengan raksasa Italia, Inter Milan, yang kabarnya bersedia memberikan jasa Jeison Murillo kepada United, demi mendapatkan mantan pemain Sporting Lisbon tersebut pada musim panas mendatang.


To Top