👍 Sepakbola Spanyol

Barcelona Telah Dapatkan Bek Terbaik di Masa Depan

Barcelona Telah Dapatkan Bek Terbaik di Masa Depan

indolivescore.com – Gelandang Timnas Prancis, Blaise Matuidi menilai langkahBarcelona merekrut Samuel Umtiti merupakan langkah yang tepat. Gelandang 29 tahun tersebut menilai Barcelona telah mendapatkan Bek terbaik di masa yang akan datang.

Pada pertengahan digelarnya Euro 2016 ini, Barcelona resmi mengumumkan keberhasilan mereka mendatangkan Samuel Umtiti dariOlympique Lyon. Bek Berusia 22 tahun ini dibeli dengan nilai yang cukup mahal yaitu sebesar €25 Juta.

Nilai mahal yang harus dibayarkan Barcelona di nilai wajar oleh Matuidi karena mereka mendapatkan bek terbaik di masa depan. “Dia (Umtiti) pantas untuk membela Barcelona” ungkap Matuidi seperti yang dilansirSoccerway.

“Dia punya kedewasaan yang sangat bagus di usianya yang masih sangat muda, dan ia sangat tenang saat bermain. Ia mendengar saran dari para pemain senior dan ia punya Talenta yang sangat besar. Barcelona beruntung bisa mendapatkan jasanya” tutup Gelandang Paris Saint Germain tersebut.

Matuidi dan Umtiti sendiri berkesempatan untuk saling bekerja sama di partai Final Euro 2016 menghadapi Portugal pada hari Senin (11/6) dini hari nanti


To Top