👍 Sepakbola Spanyol

Barcelona Siapkan Nomor Punggung Khusus Untuk Philippe Coutinho

Penampilan cemerlang Coutinho mengantarkan Liverpool ke puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris telah menarik perhatian Barcelona. Klub raksasa asal Catalan itu dikabarkan telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk bisa menggaet pemain depan serba bisa asal Brasil tersebut.

Kehadiran Coutinho di Barcelona diharapkan bisa menambah daya dobrak di lini serang. Ia diyakini bisa mudah bersinergi dengan rekan senegaranya, Neymar.

Sepeti diberitakan 90min, Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu kabarnya telah menginstruksikan kepada pihak manajemen untuk segera bergerak mengejar tanda tangan mantan pemain Inter Milan tersebut.

Manajemen Barcelona kabarnya langsung bergerak cepat dengan menyiapkan dana sebesar 77 juta poundsterling (Rp1,2 triliun) sebagai nilai tebusan untuk pemain yang telah mengoleksi 26 gol dari 118 laga bersama Liverpool.

Tidak berhenti sampai di situ, Barcelona bahkan dikabarkan sudah mempersiapkan nomor punggung khusus bagi sang pemain. Coutinho rencananya akan menggunakan nomor punggung 7 yang selama ini menjadi milik Arda Turan.


Sementara Arda Turan sendiri kabarnya akan dipersiapkan untuk menjadi nilai tawar bagi Barcelona jika ingin melakukan tukar tambah dalam pembelian pemain.

To Top