👍 Sepakbola Spanyol

Barcelona & Real Madrid Berebut Paulo Dybala

indolivescore.com – Dua klub pelakon El Clasico itu dilaporkan akan mengutus tim scout ke Ramon Sanchez Pizjuan untuk menonton langsung performa Paulo Dybala nanti malam.

Awal gemilang karier Paulo Dybala bersama Juventus rupanya telah menggoda duo raksasa Spanyol pelakon El Clasico, Real Madrid dan Barcelona.

Sebagaimana dilansir Tuttosport, baik Los Merengues maupun Blaugrana telah berencana mengutus tim scout untuk mengamati langsung penampilan Dybala saat I Bianconeri bertandang ke Sevilla pada matchday terakhir fase grup Liga Champions, Rabu (9/12) dinihari WIB.

Ditebus dari Palermo dengan banderol  €32 juta plus add-ons  €8 juta, striker muda Argentina itu menjustifikasi harga mahalnya dengan performa memikat untuk pasukan Massimiliano Allegri.

Dalam 14 penampilan Serie A musim ini Dybala telah membukukan tujuh gol disertai tiga buah assist dan berperan krusial dalam kebangkitan Juve yang sebelumnya melakoni start lambat.


Tuttosport menaksir value Dybala kini ada di kisaran €60 juta, tetapi diyakini bahwa Juventus sama sekali tidak berintensi menjualnya. Klub disebut akan membangun masa depan tim dengan Dybala sebagai porosnya, dan si pemain bakal dipertahankan paling tidak untuk tiga sampai empat musim ke depan.

To Top