Barcelona & Messi Pecahkan Rekor Gagal Penalti

👍 Sepakbola Spanyol

Barcelona & Messi Pecahkan Rekor Gagal Penalti

indolivescore.com –ย  Lionel Messi baru saja mencatatkan rekor baru yang mungkin tidak ia inginkan di dalam karirnya. Bomber Barcelona tersebut kini menjadi pemain yang paling sering gagal mengeksekusi penalti di klub.

Messi kembali gagal mengeksekusi penalti dalam laga Barcelona kontraย Getafe di Camp Nou (12/03). Dengan demikian, Messi sudah delapan kali gagal mencetak gol dari titik putih di La Liga dan tercatat paling banyak di antara pemain Barcelona lainya.

Dan itu berarti, Messi sekarang sudah melewati Samuel Eto’o sebagai pemain Barcelona yang paling banyak gagal mencetak gol penalti di La Liga. Bukan hanya Messi, Barcelona ternyata juga mengemas rekor baru.

Kegagalan Messi mengeksekusi penalti membuat Barcelona sudah delapan kali gagal mengeksekusi penalti sepanjang musim ini. Catatan Ini paling banyak dibandingkan tim lainnya dalam sejarah La Liga.

Meskipun begitu, barcelona nampaknya tidak perlu khawatir. Tanpa penalti, pasukan Luis Enrique sudah bisa mencetak banyak gol lawan Getafe. Sampai berita ini diturunkan, Barcelona unggul 6-0 atas lawannya.

Komentar
To Top