Barcelona Incar Marcus Rashford

👍 Sepakbola Spanyol

Barcelona Incar Marcus Rashford

Marcus Rashford

SCOREINDONESIA – Barcelona dikabarkan sedang memulai pembicaraan dengan Manchester United untuk mendatangkan Marcus Rashford untuk bermain di Camp Nou.

Pada musim 2018 – 2019 , Marcus Rashford memang tampil meyakinkan bersama dengan Manchester United dibawah arahan sang pelatih Ole Gunnar Solksjaer.

Pemain berkebangsaan Inggris tersebut sukses mencetak 12 gol dalam 38 penampilannya di semua ajang kompetitif bersama dengan Manchester United.

Akan tetapi , masa depan dari Marcus Rashford bersama dengan Manchester United masih belum jelas , kontraknya akan segera berakhir pada musim depan.

Marcus Rashford juga disebutkan mulai meragukan sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer akan sanggup membawa kesuksesan untuk tim yang sedang dilatihnya saat ini.

Kabar tersebut rupanya terdengar oleh pihak Barcelona , menurut laporan Metro , Marcus Rashford dikatakan menjadi kandidat potensial dari segi usia dan potensi bakat sebagai pengganti Luis Suarez nantinya.

Saat ini , Barcelona memang sedang gencar mencari pelapis dari Luis Suarez. Sebab , usia sang striker yang sudah tidak muda lagi , dia akan masuk ke usia 33 tahun pada Januari 2020.

Ditambah dengan perginya Paco Alcacer dan Munir , Barcelona memang membutuhkan penyerang yang bisa melapisi Luis Suarez di lini depan. Luka Jovic yang menjadi incaran mereka sejak awal malah memilih untuk berseragam Real Madrid.

Seperti yang dilansir dari Metro , Barcelona mencoba memanfaatkan hubungan antara Ed Woodward dan Josep Maria Bartomeu untuk mendapatkan Marcus Rashford. Barcelona nampaknya tidak main – main untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

Hubungan yang baik diantara dua petinggi klub tersebut diduga akan memperlancar proses negosiasi dari Marcus Rashford , harga penyerang berusia 21 tahun tersebut dikabarkan akan mencapai 100 juta Euro.

Komentar
To Top