Barcelona Dukung Bergulirnya Liga Super Eropa

👍 Sepakbola Spanyol

Barcelona Dukung Bergulirnya Liga Super Eropa

indolivescore.com – Wakil presiden Barcelona Susana Monje mengungkapkan dukungan pihak klub atas bergulirnya Liga Super Eropa di masa mendatang.

Kompetisi ini diwacanakan akan bergulir dalam waktu dekat dengan kontestannya adalah tim-tim raksasa Eropa dengan kekuatan finansial yang baik.

Namun rencana bergulirnya kompetisi ini mendapat penolakan dari sejumlah pihak, karena dikhawatirkan akan ada perpecahan di kompetisi Liga Champions.

Meski begitu, Barcelona dengan tegas mendukung bergulirnya kompetisi ini dan siap untuk ambil bagian di dalamnya.

“Kami harus mendukung Liga Super Eropa dalam kaitannya kendali oleh klub,” kata Monje, Jumat (18/3), kepada La Vanguardia.

“Saat ini kami hanya bergantung pada UEFA atau FIFA, yang manajemennya masih harus ditingkatkan lagi, dan hal itu sudah menjadi target jelas bahwa Barcelona harus mendukung,” tandasnya.

Spekulasi yang beredar menurut La Vanguardia adalah Barcelona tidak senang dengan prosedur disiplin UEFA, terkait sanksi yang diterima pihak klub karena sudah menunjukkan bendera dukungan untuk kemerdekaan Katalan.

Tapi ditekankan dukungan itu muncul lebih pada motivasi finansial. Belum ada konfirmasi dari pihak Barcelona mengenai hal ini.

Komentar
To Top