👍 Sepakbola Spanyol

Barcelona Dituding Sebagai Klub Penipu

indolivescore.com – Klub Mesir, Al Ahly, menuding Barcelona sebagai klub penipu, menyusul klaim mereka sebagai klub paling sukses di dunia.

Tim Spanyol mengklaim hal tersebut usai mereka memenangkan gelar Internasional mereka yang ke-17, usai memenangkan Piala Dunia Antarklub di Desember.

Namun demikian, tim asal Mesir, yang punya 20 gelar Internasional, mengatakan Barcelona coba menipu banyak orang dengan tidak mengakui rekor mereka.

“Mereka mencoba untuk menipu semua orang dengan capaian yang sebenarnya sudah kami lakukan sejak lama,” tulis klub di Facebook resmi mereka, menurut laporan Four Four Two.

“Namun buktinya amat nyata. Kami adalah klub tersukses di dunia dan jumlah raihan gelar juara kami tidak akan pernah berhenti.”


Al Ahly merupakan juara delapan kali CAF Champions League dan prestasi maksimal mereka di Piala Dunia Antarklub adalah duduk di peringkat tiga pada 2006 silam.

Sementara itu, tim asuhan Luis Enrique menjadi juara Piala Dunia Antarklub bulan lalu usai mereka mengalahkan River Plate 3-0 di final yang digelar di Yokohama.

To Top