👍 Sepakbola Spanyol

Barcelona Berniat Untuk Jual Umtiti

Samuel Umtiti

SCOREINDONESIA – Barcelona sudah menetapkan harga jual untuk pemainnya , Samuel Umtiti , yaitu sebesar 54 juta pounds. Menurut laporan yang diberitakan Express , Jumat ( 5/7/2019 ) , Samuel Umtiti merasa tidak bahagia berada di Barcelona karena musim lalu dia hanya kebanyakan mengisi bangku cadangan.

Nama Samuel Umtiti belakangan ini memang cukup banyak dikaitkan dengan Manchester United. Hal tersebut dikarenakan Manchester United memang sedang mencari bek tangguh di bursa transfer musim panas 2019 ini untuk membenahi keroposnya lini pertahanan mereka.

Sejauh ini , yang menjadi incaran utama Manchester United adalah bek Leicester City , Harry Maguire. Manchester United dikabarkan sudah menyodorkan tawaran sebesar 70 juta pounds untuk bisa membawa Maguire ke Old Trafford.

Meskipun demikian , tawaran dari Manchester United tersebut telah ditolak oleh Leicester City. Kabarnya Leicester City menghargai Harry Maguire sebesar 90 juta pounds. Leicester City dikabarkan tidak akan melepas sang pemain jika tuntutan mereka tidak dipenuhi.

Kondisi tersebut tentunya menyulitkan Manchester United. Terlebih lagi , bukan hanya mereka saja yang memburu Harry Maguire. Kabarnya rival sekota mereka Manchester City juga ikut serta dalam perburuan Maguire. Dengan situasi saat ini , bisa terbilang peluang Manchester United untuk mendatangkan Maguire adalah sangat kecil.


Pada akhirnya , Manchester United pun kembali dikaitkan dengan Samuel Umtiti. Bek berkebangsaan Prancis tersebut bisa menjadi alternatif jika Manchester United gagal mendapatkan tanda tangan dari Maguire. Meskipun pada musim lalu Umtiti sering mengalami cedera , namun jika melihat pada performa selama ini , pemain berusia 25 tahun tersebut tentunya masih menjadi salah satu yang terbaik di Eropa.

To Top