👍 Sepakbola Spanyol

Barcelona Benar-Benar Kesulitan Datangkan Pemain Baru

Barcelona Akui Kesulitan Datangkan Pemain Baru

indolivescore.com – FC Barcelona mengaku kesulitan untuk mendapatkan jasa pemain-pemain incaran sebab merasa sulit bersaing dengan pesepakbola yang sudah lama merumput di Camp Nou.

Ternyata tidak selamanya label klub besar menguntungkan. Tengok saja Barcelona yang mengaku kerap gagal mendapatkan pemain incaran.

Menurut salah satu petinggi klub, Roberto Fernandez, banyak pemain menolak tawaran bermain di Barca karena merasa kesulitan bersaing dengan skuat yang sudah lebih dulu mapan di tim.

Oleh karenanya, sejauh ini Blagurana baru mendapatkan tiga nama baru saja, yaitu Denis Suarez, Lucas Digne dan Samuel Umtiti.

“Kami mempunyai tim yang bagus sehingga sulit untuk mendatangkan pemain baru. Kami memiliki tim besar dengan suasana luar biasa di ruang ganti pemain.”


“Semuanya sudah diperhitungkan, namun ada beberapa kasus dimana anda bahkan tidak bisa melakukan penawaran.”

“Ada banyak pemain yang enggan datang ke Barcelona,” ujar Fernandez.

Secara khusus, trio MSN menjadi aktor kegagalan Barca mendapatkan pemain baru sebab sang pemain incaran merasa tidak percaya diri bisa bersaing dengan tiga pemain tersebut.

“Sangat sulit menyakinkan pemain untuk datang dengan adanya tiga pemain depan tersebut,” tambahnya.

Saat ini dipercaya jika Barcelona mengincar satu pemain lagi di lini depan untuk musim depan.

“Banyak yang berkata soal pemai-pemain tertentu yang mungkin merapat, baik dari sisi kemungkinan atau opsi,” lanjutnya seperti dikutip dari Sport.

“Ada banyak spekulasi dan memang benar dalam soal pembelian pemain depan, ada dua tipe yang kami kejar: pemain muda dan pesepakbola kawakan.”

“Kami menganalisa kedua opsi tersebut dan tidak akan membutuhkan waktu untuk memutuskan tipe pemain apa yang akan dipilih klub. Saat ini kami masih mempelajarinya.”

Salah satu pemain yang diincar Barca adalah Luciano Vietto yang musim lalu bermain bersama Atletico Madrid dan sempat dipinjamkan ke Villarreal tahun 2014 silam.

To Top