👍 Liga Champion

Barcelona Akan Jaga Ketat Pergerakan Pirlo Namun

www.indolivescore.com –ย Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengisyaratakan bahwa dirinya tak akan fokus untuk mematikan Andrea Pirlo saja karena skuatJuventus memiliki kekuatan yang merata di semua lini.

Mantan arsitek AS Roma itu akan membawa Barca menghadapiBianconeri di final Liga Champions akhir pekan ini di Berlin. Ia pun memuji kekuatan yang dimiliki oleh pasukan asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

“Bianconeri menjalani musim yang luar biasa. Kami mengenal mereka dengan cukup baik. Dan kami juga tahu bahwa mereka memiliki kualitas yang jempolan,” puji Enrique seperti dilansir Football Italia.

Akan tetapi, Enrique mengakui bahwa dirinya tak akan memfokuskan diri untuk mematikan seorang Pirlo, sang jendral lapangan tengah Bianconeri. Sebab, Juve memiliki banyak pemain hebat lainnya macam Carlos Tevez, Alvaro Morata, Arturo Vidal hingga Paul Pogba.

“Saya memperhatikan semua pemain Juve. Mereka memiliki sebuah tim yang kuat, dengan para pemain besar. Mereka memiliki banyak pemain berkualitas, bukan hanya Pirlo saja,” terangnya.


To Top