👍 Berita Bola

Barcelona akan bertandang ke Emirates Stadium

barcelona-akan-bertandang-ke-emirates-stadium

Barcelona akan bertandang ke Emirates Stadium

barcelona-akan-bertandang-ke-emirates-stadiumberita bolaBarcelona akan menjalani laga berat, tengah pekan musim sekarang ini. Barca akan beranjangsana ke Emirates Stadium melawan Arsenal babak pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari, 24 Februari 2016.

Barcelona menjadi pihak yang diunggulkan di laga ini. bahkan, trio lini depan Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar (MSN) sedang berada dalam penampilan paling baik.

Messi disinyalir akan menjadi pemain yang paling diwaspadai skuad Arsenal. seperti itu pula Suarez, yang ialah calon kuat peraih ‘Sepatu Emas’, berkat koleksi golnya di La Liga.

Suarez, sekarang ini menjadi pencetak gol paling banyak (topskorer) tatkala La Liga 25 gol. Dan, yang lebih fantastis, Seperti yang saya kutip dari Marca, Senin 22 Februari 2016, dari 7 laga paling akhir, Suarez membuat sesuatu 12 gol.

cuma saja, faktanya, Arsenal bukan lawan favorit bagi Suarez. Striker internasional Uruguay itu sering kesusahan menjebol gawang Arsenal. itu berlangsung, waktu dia tetap berkostum Setan Merah atau Liverpool.


Sampai ini, Suarez sudah 7 kali bertemu Arsenal (tiga kalah, dua imbang, dan dua menang). Dari 7 laga itu, eks striker Ajax Amsterdam tersebut cuma bisa 2 x 1 mengoyak jala The Gunners.

To Top