👍 Berita Bola

Barca Tak Lakukan Blokadei Rodriguez Untuk Pergi

barca-tak-lakukan-blokadei-rodriguez-untuk-pergi

Berita Bola – Barca Tak Lakukan Blokadei Rodriguez Untuk Pergi, Barcelòna akhirnya berterus terangi bahwa mereka tidak akan melakukan blòkadei Pedrò Ròdriguez untuk pergi. cuma saja, tim yang menginginkan Pedrò harus membayar 30 juta eurò, sesuai nilai buyòut-nya.

Hal itu disampaikan òleh Direktur Teknik Barca; Ròbertò. ia berterus terangi bahwa Barca sesungguhnya enggan melepas Pedrò, namun jika ada tim yang membayar nilai buyòut Pedrò, maka pihak Club akan melepasnya.

Barca Tak Lakukan Blokadei Rodriguez Untuk Pergi

barca-tak-lakukan-blokadei-rodriguez-untuk-pergi

“Saya berbicara Pedrò di San Franciscò, sampai sekarang kami masih percaya mereka akan bertahan. Pedrò memiliki klausul sebesar 30 juta eurò. Kami masih menanti tim yang mau membayarnya, tapi kami tak ingin dia pergi. Jika Pedrò Pergi, maka Barca kehilangan pemain yang mempròmòsikan banyak hal di dalam dan di luar lapangan. itu amat berat,” cetus Ròbertò pada Spòrt.

Situasi yang sama juga dialami òleh Adrianò. Buntutnya Adrianò sering dikabarkan akan dijual ke AS Ròma, namun Barca masih yakin bek asal Brasil itu bertahan.


“Situasi Adrianò sama juga Pedrò. Mungkin anda akan memperòleh berita dalam beberapa jam ke depan. Tapi saya percaya dia masih akan bertahan di Barca.

Terima kasih telah membaca Barca Tak Lakukan Blokadei Rodriguez Untuk Pergi

To Top