by

Barca Saat ini Lebih Hebat Dari Treble 2014/15

indolivescore.com – Musim 2014/15 kemarin, Barcelona dengan pelatih Luis Enrique meraih treble bergengsi La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions. Musim ini, masih bersama Enrique, Barca menunjukkan performa yang tak kalah hebat.

Akhir-akhir ini, Barcelona sedang ganas. Setelah mempermalukan sang rival abadi Real Madrid 4-0 di La Liga, Barcelona mengubur AS Roma 6-1 di Liga Champions. Tadi malam, dalam lanjutan liga, mereka menggasakReal Sociedad 4-0. Menurut Enrique, Barca yang sekarang bahkan lebih hebat daripada musim lalu.

“Saya merasa ini adalah bentuk terbaik kami musim ini. Saya rasa kami bermain lebih baik daripada musim kemarin,” kata Enrique usai melumat Sociedad di Camp Nou seperti dikutip Football Espana.

“Permainan kami berada di level tinggi. Namun, saya juga berharap kami masih bisa mencapai level lebih tinggi lagi. Performa kami sedang bagus-bagusnya dan kami menikmatinya. Itu tak perlu diragukan,” imbuhnya.

Barcelona masih kukuh di puncak klasemen. Tengah pekan nanti, Barcelona akan menjamu Villanovense pada babak 32 besar Copa del Rey leg kedua.