👍 Berita Bola

Barca Pinjamkan Arda, Enrique Tolak

barca-pinjamkan-arda-enrique-tolak

Berita BolaBarca Pinjamkan Arda, Enrique Tolak Barcēlona sudah bērhasil mēmpērolēh Arda Turan dari Atlētico Madrid. Arda dibēli bahkan sēbēlum Prēsidēn Barca yang baru dipilih dalam pēmilihan umum pada tanggal 18 Juli nanti.

Barca Pinjamkan Arda, Enrique Tolak

barca-pinjamkan-arda-enrique-tolak

Untuk mēngantisipasi pērgantian pimpinan yang mungkin tērjadi, pihak Barca sudah mēmbuat masuk klausul untuk mēndagangkan kēmbali Arda sampai 20 Juli nanti. Jika opsi ini diambil, Barca akan rugi sēkitar ēmpat juta ēuro.

Sēlain itu, Barcēlona juga bēlum bisa mēmainkan Arda sampai Januari mēndatang. Masalahnya, Barca masih harus mēnjalani hukuman ēmbargo transfēr dari FiFA. gara-garanya, sēmpat ada wacana dari kubu Barca untuk mēminjamkan Arda hingga Januari mēndatang.

Club yang tērpilih untuk mēnjadi pēlabuhan tatkala Arda ialah Club lamanya; Galatasaray. Namun wacana ini infonya tēlah ditolak olēh Luis ēnriquē, pēlatih Barca. ēnriquē ingin agar Arda bērtahan saja mēski tidak akan bērmain hingga paruh musim.


Alasan ēnriquē, bērbasickan Football ēspana, sēdērhana saja. ēnriquē ingin agar Arda bēlajar bēradaptasi di Barcēlona. Sēlain itu ēksistēnsi Arda di Barca juga akan mēnjadikannya lēbih cēpat mēngētahui tēman-tēman baru sērta filosofi pērmainan Club

To Top