Banyak yang Penasaran Menantikan Leicester di Liga Champions

👍 Liga Champion

Banyak yang Penasaran Menantikan Leicester di Liga Champions

indolivescore.com – Kesuksesan menjuarai Premier League musim ini sekaligus menjamin satu tiket tampil di ajang Liga Champions bagi Leicester City. Menurut pelatih Everton, Roberto Martinez, semua orang akan mengikuti kiprah Leicester di Eropa.

Bisa jadi perkataan Martinez tersebut benar adanya. Sebab, The Foxes – julukan Leicester – yang baru saja merasakan juara liga musim ini akan tampil perdana kompetisi elit di Benua Biru. Tentunya banyak yang akan penasaran apakah kisah dongeng di Premier League akan menular di Liga Champions.

Jika Leicester mampu melanjutkan performa brilian di debut pertamanya di Liga Champions, tentu hal tersebut akan sangat fenomenal. Apalagi jika kesuksesan tersebut diraih dengan materi pemain yang tidak jauh berbeda dari musim ini.

“Setiap orang akan mengikuti apa yang bisa dilakukan oleh mereka di Liga Champions karena ini adalah kisah yang fenomenal,” ujar Martinez seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (7/5/2016).

“Jika mereka bisa bermain dengan intensitas yang sama, tempo, dan ancaman mencetak gol yang sama, mereka tentu bisa menantang siapa pun,” tutupnya.

To Top