👍 Sepakbola Spanyol

🌟 Bandar IBCBET Online – Messi Tak Bisa Dibandingkan Maradona

www.indolivescore.com –  Bandar IBCBET Online – Lionel Messi tak bisa dibandingkan dengan legendaArgentina, Diego Maradona, karena keduanya berasal dari era yang berbeda, menurut pendapat eks Albiceleste, Carlos Bilardo.

Messi berulang kali disebut oleh berbagai pihak sebagai legenda anyar Argentina, penerus Maradona. Namun ada pula yang tidak setuju dengan anggapan tersebut, lantaran La Pulga hingga kini masih belum bisa membawa negaranya meraih trofi Piala Dunia layaknya Si Tangan Tuhan.

“Mereka tidak bisa dibandingkan. Keduanya berasal dari era yang berbeda. Ketika di awal tahun 80an, ada banyak orang membandingkan Maradona dan Pele. Banyak yang mengatakan Diego belum memenangkan Piala Dunia, namun ia akhirnya melakukannya. Tapi sosok seperti Platini juga belum pernah menjadi juara dunia,” jelas Bilardo pada Marca.

“Messi tahu bahwa itu adalah trofi yang harus ia raih. Namun bukan berarti kita bisa mengkritiknya karena itu. Kita harus berhati-hati, karena jika Leo marah, maka Argentina bakal amat kehilangan,” pungkasnya.


To Top