👍 Sepakbola Jerman

Bandar Final Champions – Guardiola Pilih Jumpa Barca di Final

www.indolivescore.com –  Josep Guardiola rupanya amat mewaspadai kebangkitanBarcelona di bawah asuhan Luis Enrique musim ini. Pelatih Bayern Munich tersebut lebih memilih bertemu dengan mantan timnya di final, ketimbang semifinal Liga Champions musim ini, menurut laporan Mundo Deportivo.

Salah satu faktor diklaim membuat Guardiola takut dengan kekuatan Barcelona adalah Lionel Messi. Sang manajer sudah melihat sendiri permainan apik La Pulga, kala ia menonton laga Blaugrana vsManchester City di Camp Nou beberapa saat yang lalu.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa dari laga tersebut Guardiola menyimpulkan bahwa level permainan Messi sama sekali belum berkurang, dari semenjak ia pergi dari klub. Selain itu sang manajer juga melihat Barcelona mampu bermain secara kolektif di level yang amat tinggi, hingga bermain melawan mereka di dua leg akan amat sulit.

Di sisi lain, Bayern juga tengah dihantam beberapa masalah cedera. Salah satunya terjadi pada pemain kunci, David Alaba, yang bakal bisa bermain selama 90 menit andai klubnya lolos ke final, alih-alih 180 menit di format dua leg


To Top