👍 Sepakbola Jerman

Bandar Bundesliga – Super Mario Tidak Tertarik Ke Barcelona

www.indolivescore.com – Mario Gomez tidak berintensi meninggalkan Fiorentina sekalipun dikabarkan masuk bidikan raksasa Spanyol,Barcelona.

Absen pada mayoritas musim lalu karena cedera parah, Gomez pelan-pelan menunjukkan produktivitasnya untuk I Viola pada kampanye terkini. Ia telah mengemas sembilan gol dalam 24 penampilan di semua kompetisi musim ini.

El Barca disebut-sebut kepincut untuk menggaetnya, tapi sang striker Jerman tak ambil pusing dengan spekulasi itu.

“Saya dalam pantauan Barcelona? Rumor itu tidak menarik buat saya, saya ingin bertahan di Florence,” tegasnya kepada Rai.

“Saya datang ke Fiorentina untuk menang, saya memiliki target yang belum saya capai.”


Menghuni posisi keenam, Fiorentina tertinggal terlalu jauh dari Juventus di puncak klasemen Serie A, tapi mereka masih berpeluang menjadi kampiun di dua ajang piala, yakni Coppa Italia dan Liga Europa.

“Satu hal yang pasti adalah kami tak akan memenangi Scudetto. Target kami adalah bermain untuk memenangi setiap laga di Liga Europa dan Coppa dan, begitu Anda mencapai final, Anda memiliki kans 50 persen untuk juara.”

“Kami harus mengerahkan segalanya untuk memenangi piala.”

“Bahkan ketika Anda membawa pulang kemenangan kecil seperti melawan Roma [3-0 di Liga Europa], fans melakukan hal-hal luar biasa dan saya tak bisa membayangkan yang terjadi kalau kami membawa pulang piala.”

To Top