👍 Sepakbola Jerman

Bandar Bola Bundesliga – Nasib Borussia Dortmund Ditentukan Dua Laga

www.indolivescore.com – Borussia Dortmund punya waktu dua pertandingan untuk menyelamatkan mereka dari keterpurukan musim ini, demikian ditegaskan arsitek Jurgen Klopp.

Kekalahan 3-1 dari Borussia Monchengladbach, Sabtu (11/4), membuat Die Borussen tertahan di peringkat sepuluh tabel Bundesliga, sehingga target menembus zona Eropa musim depan pun makin sulit diraih.

Untuk itu, Klopp menegaskan dua pertandingan berikut Dortmund di Signal Iduna Park melawan Paderborn dan Eintracht Frankfurt akan krusial jika mereka ingin mempertahankan asa finis di zona Liga Europa.

“Musim tetap sulit. Sekarang ada dua pertandingan yang sangat penting untuk kami karena kami harus mencetak poin saat di kandang,” tegas Klopp usai pertandingan.

Di saat yang sama, mantan arsitek Mainz juga membeberkan penyebab kekalahan Dortmund di Borussia Park.


“Jika kami tidak menang, kesempatan kami di Eropa hilang. Gabungan semangat dan persiapan dari Monchengladbach – serta kurangnya konsistensi dari kami – adalah alasan kami kalah hari ini.

“Setiap gol mereka sangat mudah, lawan memaksimalkan kesalahan kami. Kami terus berduel di lapangan dan kemudian lawan memenangkan bola dan berbalik ke gawang kami untuk mencetak gol. Ini terjadi berkali-kali.

“Penampilan kami tidak kembali buruk seperti di awal musim, tapi ini tidak cukup bagus.”

To Top