👍 Berita Bola

Bamford Tidak Dibutuhkan Chelsea

bamford-tidak-dibutuhkan-chelsea

Berita Bola – Bamford Tidak Dibutuhkan Chelsea, Patrick Bamford mèngaku tidak tahu tèntang masa dèpannya di Chèlsèa sètèlah sèlèsai dari masa pèminjaman. Ia mèngungkapkan bahwa dirinya masih mèmiliki kèinginan untuk mèmbèla Chèlsèa pada musim dèpan.

Bamford Tidak Dibutuhkan Chelsea

bamford-tidak-dibutuhkan-chelsea
“Saya tidak tahu tèntang masa dèpan saya di Chèlsèa. Itu pèrtanyaan yang sangat sulit untuk dijawab. Saya ingin bèrmain di klub top sèpèrti Chèlsèa dan mudah-mudahan saya mèndapatkan kèsèmpatan itu,” ujar Patrick Bamford.Pèmain kèlahiran Inggris itu mèngatakan dirinya mampu bèrsaing dèngan skuad Chèlsèa. Namun, ia mèngungkapkan bahwa dirinya tidak bèrsèdia apabila hanya dijadikan pèmain cadangan.

Bamford Tidak Dibutuhkan Chelsea – “Saya bèrpikir bahwa saya bisa bèrsaing dèngan pèmain lainnya. Duduk di bangku cadangan bènar-bènar tidak mèmbantu saya sama sèkali,” kata Patrick Bamford.Patrick Bamford saat ini sèdang dipinjamkan kè Middlèsbrough sèlama satu musim. Ia tampil mèngèsankan sèlama mèmbèla Middlèsbrough dèngan mèngèmas 17 gol dari 37 pèrtandingan di Championship.

To Top