👍 Sepakbola Inggris

Balotelli, Sanchez dan Fabregas Masuk Dream Team MU

www.indolivescore.com –  Manchester United merilis sebuah tim ‘impian’ Premier League berisikan sebelas pemain yang namanya paling sering disebut melalui media sosial Twitter di sepanjang musim 2014-2015 ini.

Kompetisi EPL untuk musim ini memang sudah resmi berakhir sejak akhir pekan kemarin. Semua tim telah menuntaskan 38 laga. Chelsea menjadi juara sementara Hull City, Burnley dan QPR dipastikan terdegradasi.

Sementara itu, United sendiri sukses mencapai targetnya musim ini, yakni kembali masuk zona empat besar dan masuk Liga Champions musim depan. Mereka lantas merilis sebuah tim ‘impian’ melalui akun Twitter-nya.

Tim itu sendiri berisikan 11 pemain yang semuanya merupakan pemain yang paling sering di-mention atau disebut di Twitter. Tiga di antaranya merupakan pemain Setan Merah sendiri, yakni Radamel Falcao, Luke Shaw dan David De Gea. Selain itu, muncul pula nama eks bek Setan Merah, Rio Ferdinand.

Selain keempat pemain tersebut, nama-nama pemain yang masuk dalam skuat tersebut adalah duo Arsenal Alexis Sanchez dan Mesut Ozil, striker Liverpool Mario Balotelli, gelandang Chelsea Cesc Fabregas, gelandang QPR Joey Barton, dan dua bek Mancehester City Vincent Kompany dan Pablo Zabaleta.


To Top