👍 Berita Bola

Balotelli Angkat Bicara Tentang Kemenangan Italia

balotelli-angkat-bicara-tentang-kemenangan-italia

Balotelli Angkat Bicara Tentang Kemenangan Italia

Indolivescore.com – Tim Nasional italia berhasil tunjukkan tampilan hebat waktu berkompetisi di Piala Eropa 2016. Hasil paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat, italia berhasil mencampakkan juara bertahan Spanyol di babak 16 besar skor 2-0. sesudah melawan Spanyol, Jerman akan jadi musuh selanjutnya italia.

berhasil italia di Piala Eropa 2016 rupanya mendapat sorotan spesial dari eks pemain Timnas italia, Mario Balotelli. melewati account instagram-nya, Balotelli menyebutkan iri tidak dapat gabung pasukan Antonio Conte di Paris.

“Wow, saya amat gembira jika mempunyai peluang untuk berada di Prancis. Tetapi, saya akan tetap beri dukungan dari Tempat Tinggal Selayak supporter,” ungkap Balotelli dalam account instagram-nya, Selasa (28/6/2016).

“Para pemain italia memberikan saya emosi spesifik. Forza italia. Mari kita hargai mereka, tetapi terlebih dahulu hancurkan mereka sekali lagi,” tambah pemain Setan Merah atau Liverpool tersebut.

Balotelli tak dipanggil Conte disebabkan dinilai alami penurunan penampilan. Hal tersebut dinilai wajar disebabkan selama dipinjamkan ke AC Milan, Balotelli sering alami cedera yang Menagihnya absen cukup lama.


To Top