👍 Liga Indonesia

Bali United Dukung Adanya Kompetisi Indonesia Soccer Championship

indolivescore.com –  Indonesia Soccer Championsip (ISC) resmi akan akan bergulir pada 15 April 2016 mendatang. Ajang ini akan dioperatori oleh PT Gelora Trisula Semesta (GTS) yang akan diikuti 18 klub ISL dan 59 Divisi Utama.

 

Tentunya kompetisi disambut positif oleh beberapa klub. Salah satunya Bali United yang menilai penyelenggaraan Indonesia Soccer Championship bisa bernilai positif. Mereka sangat antusias menyambut turnamen ini.

 

“Kami dari Bali United jelas sangat antusias dan menyambut baik rencana digelarnya ISC 2016. Ini memang yang kami nantikan sejak lama,” ujar manejer coach Bali United, Indra Sjafri dilansir situs klub.


 

Selain itu penyelenggaraan ini dinilai juga sangat baik bagi skuat Serdadu Tridatu. Apalagi banyak pemain Bali United yang sebagian besar masih berusia muda bisa menambah jam terbang.

 

“Banyak manfaat yang bisa kami peroleh dengan bergulirnya ISC 2016 seperti bertambahnya jam terbang para pemain kami yang sebagian besar masih berusia muda. Modal yang sangat penting untuk mereka agar nantinya target berprestasi di tahun 2017 bisa tercapai,” ujar Indra Sjafri.

 

Hal senada juga disampaikan CEO Bali United, Yabes Tanuri yang sangat bergembira dengan rencana akan bergulirnya Indonesia Soccer Championship 2016 karena selain akan memberikan dampak positif untuk tim pelatih dan para pemain, tim manejemen Bali United juga bisa mengatur jadwal dengan para sponsor.

 

“Pastinya saya sangat gembira dengan hadirnya ISC 2016 karena tim pelatih dan para pemain bisa mengetahui dengan pasti jadwal latihan yang akan dijalani sesuai dengan jadwal pertandingan ISC 2016. Tim manejemen juga bisa mengatur jadwal untuk membuat acara dengan para sponsor atau mengatur jadwal untuk acara-acara lainnya diluar pertandingan,” ujar Yabes Tanuri

To Top