👍 Sepakbola Inggris

Bale Masih Bisa Lebih Hebat Bersama Madrid

Beritabola, bale, madrid, piala dunia, judi bola, agen bola, tottenham, bola dunia, liga inggris, liga spanyol, 

Indolivescore.com, Bale, Madrid – Performa Gareth Bale bersama Tottenham Hotspur sudah mengundang decak kagum banyak orang. Tapi Bale meyakini dirinya belum mencapai peak performance dan masih bisa lebih baik lagi di Real Madrid.

Karier Bale bersama Spurs memang dijalani dengan tak mulus di mana awal-awal kariernya ia kesulitan bersinar dan bahkan sempat ingin dijual dengan banderol 3 juta poundsterling. Tapi perubahan posisi dari bek kiri ke winger kiri membuat potensinya mampu dimaksimalkan.

Buktinya dari musim ke musim Bale kian penting untuk Spurs dan musim lalu adalah puncaknya di mana ia bikin 26 gol dari 44 penampilan di seluruh kompetisi. Produktivitasnya ini bikin ia dianugerahi beragam award seperti pemain terbaik Liga Inggris serta pemain muda yang paling bersinar.

Kini enam tahun pengabdiannya untuk Spurs sudah tuntas dan Bale berganti seragam ke Madrid, klub yang sudah diimpikannya sejak kecil. Beban tentu akan terasa kian besar mengingat Los Blancos sudah mengeluarkan uang banyak untuk mendatangkannya.


Maka dari itu Bale siap membayarnya dengan penampilan bagus di atas lapangan karena menurutnya potensinya saat ini belum dikeluarkan secara maksimal. Bersama Madrid-lah ia berharap meraih segala kesuksesan baik individu maupun tim.

“Bagiku, aku ingin terus berkembang. Aku sudah datang ke klub terbaik dunia – Anda memiliki pelatih terbaik, manajer terbaik, pemain terbaik. Semua ada untuk membantu Anda berkembang dengan fasilitas terbaik seperti ini,” sahut Bale di Football Espana.

“Aku ingin menjadi pemain yang lebih baik lagi dan mudah-mudahan bisa mencapai potensi maksimalku dan melakukan apapun yang bisa kubisa,” lanjutnya.

Gareth-Bale

 

To Top