👍 Sepakbola Spanyol

Bale Dukung Tottenham Juara Premier League

indolivescore.com –  Gareth Bale memberikan dukungan pada mantan klubnya,Tottenham, untuk menjadi juara Premier League musim ini.

Namun demikian, kans Spurs untuk menjadi nomor satu Inggris kian tertutup, usai mereka bermain imbang 1-1 melawan West Brom malam tadi. Hal tersebut membuat Leicester bisa memastikan diri menjadi juara, andai mereka menang atas Manchester United pekan ini.

Meski demikian, Bale mengatakan pada ESPN FC: “Apa yang ditunjukkan oleh Leicester City seperti dongeng. Mereka ada di zona degradasi musim lalu. Sekarang mereka ada di puncak. Namun jelas, saya akan senang jika Tottenham yang jadi juara.”

“Ketika saya pergi, saya selalu ingin meninggalkan catatan yang bagus dan saya ingin mereka terus berkembang. Mereka mengerti mengapa saya ingin datang ke Real Madrid dan bermain di Liga Champions, memenangkannya. Saya terus mengamati mereka tiap pekan dan mereka bermain dengan baik.”

“Akan hebat jika kami bisa bertemu dengan mereka di Liga Champions. Akan hebat rasanya bisa kembali ke White Hart Lane, untuk saya, dan juga Luka Modric.”


To Top