👍 Sepakbola Inggris

Badai Cedera di Lini Belakang Jadi Masalah Utama Liverpool

indolivescore.com –  Jurgen Klopp menyatakan bahwa masalah utama yang dihadapi oleh Liverpool saat ini bukanlah jadwal yang padat, namun cederanya barisan bek tengah mereka.

Liverpool saat ini berpartisipasi di empat ajang yang berbeda. Selain di Premier League, mereka juga bermain di kompetisi Liga Europa, Capital One Cup dan FA Cup.

Padatnya jadwal tersebut sudah memakan banyak korban di skuat The Reds. Ada 13 pemain yang harus menepi lantaran mengalami cedera, dan sebagian besar di antaranya mengalami masalah pada hamstringnya. Parahnya lagi, lima dari 13 pemain tersebut adalah bek tengah. Martin Skrtel, Mamadou Sakho, Dejan Lovren, Joe Gomez danKolo Toure, semuanya harus menepi cukup lama.

Menurut Klopp, meski jadwal yang harus dilakoni sangat padat, namun bukan itu yang menjadi masalah utama timnya. Menurutnya, absennya Skrtel cs-lah yang jadi problem utama Liverpool.

“Kami memiliki jumlah pertandingan yang lebih banyak ketimbang tim-tim lain karena kami masih berlaga di Capital One Cup, dan kami juga bermain di Liga Europa. Dan masalah utama yang kami miliki adalah karena para bek tengah kami cedera saat ini,” ujar Klopp seperti dilansirThe Mirror.


To Top