Aubameyang Janjikan Akan Bergabung di Real Madrid

👍 Sepakbola Jerman

Aubameyang Janjikan Akan Bergabung di Real Madrid

indolivescore.com – Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, menepis berita yang menyebut dirinya sudah sepakat bergabung dengan Real Madrid. Meskipun demikian, Aubameyang tetap memberikan indikasi bakal pindah ke klub berjulukan Los Blancos itu.

Spekulasi seputar kedekatan Aubameyang dengan Madrid memang sedang menjadi topik perbincangan hangat belakangan ini. Media Spanyol, AS, menyebut bahwa ia telah menyepakati nilai transfer sebesar 100 juta euro (sekitar Rp 1,454 triliun).

Tak ingin isu transfer mengganggu kenyamanan ruang ganti Dortmund, Aubameyang meluruskan kabar yang beredar tentang dirinya dan Madrid.

“Real Madrid? Tidak ada kesepakatan dengan mereka,” tutur Aubameyang dilansir Marca.

“Akan tetapi, saya sudah berjanji kepada kakek saya untuk bermain di sana suatu hari nanti. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, saya akan senang bermain di Spanyol dan menikmati cuaca yang bagus,” kata penyerang asal Gabon itu.

Madrid bukanlah satu-satunya klub yang berada di jalur perbuaruan Aubameyang. Duo Premier League, Manchester Uniteddan Arsenal, juga dikabarkan meminati sang pemain.

Bukan tanpa alasan Aubameyang menjadi incaran klub-klub top Eropa. Ia merupakan senjata terampuh yang dimiliki Dortmund saat ini.

Aubameyang berdiri di peringkat kedua top scorer Bundesliga 2015-2016 dengan torehan 22 gol. Ia hanya terpaut dua gol dari striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, selaku pemuncak tabel.

Komentar
To Top