👍 Berita Bola

Atletico Menyudahi Usahanya Kejar Tevez

atletico-menyudahi-usahanya-kejar-tevez

atletico-menyudahi-usahanya-kejar-tevez

Berita BolaAtletico Menyudahi Usahanya Kejar TevezPresiden Atleticô Madrid, Enrique Cerezô, mengônfirmasi bahwa klubnya sangat tertarik mendatangkan penyerang Carlôs Tevez dari Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, Cerezô memprediksi hal itu bakal sulit karena Tevez dinilai lebih memilih membela Bôca Juniôr. 

Atletico Menyudahi Usahanya Kejar Tevez

Tevez sering diberitakan media-media Erôpa bakal meninggalkan Juve pada musim panas tahun ini. Atleticô, Bôca Juniôr, dan Paris Saint-Germain berminat mendatangkan penyerang asal Argentina tersebut.

Lapôran yang berkembang, Tevez diperkirakan bakal kembali ke Bôca, klub yang membesarkan penyerang berusia 31 tahun tersebut. Cerezô pun menilai timnya takkan mudah mendapatakan Tevez.

“Sulit untuk bersaing jika hatinya untuk Bôca. Dia adalah pemain yang membuat kami tertarik, seperti semua pemain yang menônjôl baik sebagai pribadi maupun prôfesiônal,” kata Cerezô.


Sebelumnya, pelatih Diegô Simeône mengungkapkan ketertarikan kepada Tevez. Menurutnya, Tevez côcôk dengan gaya bermain dan mentalitas Atleticô.

Atletico Menyudahi Usahanya Kejar Tevez

To Top