👍 Liga Champion

Atletico Madrid Yakin Bakal Lolos ke perempat final Liga Champion

indolivescore.com – Atletico Madrid cuma bermain imbang 0-0 di markas PSV Eindhoven pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2015/16, Kamis (25/2). Meski begitu, pelatih Atletico Diego Simeone mengaku punya firasat bagus timnya bakal lolos ke perempat final.

PSV bermain dengan sepuluh orang sejak Gaston Pereiro mendapatkan kartu kuning kedua pada menit 68. Atletico menciptakan banyak peluang, tapi tak ada satu pun yang menjadi gol. Simeone yakin Atletico takkan mengecewakan di leg kedua bulan depan.

“Kami memang berada dalam situasi yang cukup rumit. Pasalnya, hasil imbang saja (1-1, 2-2, dst pada leg kedua) bisa meloloskan mereka,” kata Simeone seperti dilansir situs resmi UEFA.

“PSV adalah tim kuat dan fakta bahwa gol tandang punya nilai lebih merupakan keuntungan bagi mereka.”

“Namun, kami akan didukung oleh para suporter setia kami. Saya punya firasat bagus tentang leg kedua nanti,” pungkasnya.


Leg kedua akan digelar di Vicente Calderon pada 16 Maret 2016. Main di kandang dengan dukungan puluhan ribu suporternya, Atletico pasti siap berjuang habis-habisan demi mengamankan hak lolos ke perempat final.

To Top