👍 Sepakbola Spanyol

Atletico Madrid Siap Lakoni El Derbi Madrileno Lawan Real Madrid

indolivescore.com – Gabriel Fernandez Arenas, atau biasa dikenal dengan Gabi, menegaskan kesiapan Atletico Madrid untuk memburu hasil positif ketika menerima kedatangan rival sekota Real Madrid di Vicente Calderon akhir pekan ini.

Kedua klub akan beradu dalam partai El Derbi Madrileno pada jornada 7 Primera Division Spanyol, Minggu (4/10) malam waktu setempat.

Los Colchoneros tak menenteng modal baik menuju laga ini seiring dua kekalahan berturut-turut yang mereka derita melawan Villarreal di liga dan Benfica di Liga Champions, namun Gabi selaku el capitan tetap menyuarakan optimisme tinggi akan kans tim meraih tiga angka.

“Kami akan berusaha menang pada Minggu, kami siap, kami akan pergi ke pertandingan untuk menang, seperti biasanya,” demikian tegas gelandang bertahan 32 tahun itu dikutip AS.

“Tim telah melakukan segalanya untuk meraih kemenangan [kontra Benfica], terutama di babak pertama dengan banyaknya kesempatan yang tercipta. Tetapi kalau Anda tak menghabisi tim sekaliber Benfica, Anda harus membayar mahal.”


“Jujur, ini situasi yang sulit bagi kami, tapi [saat melawan Benfica] kami sebenarnya tidak bermain seburuk ketika menghadapi Villarreal.”

To Top