👍 Berita Bola

Atletico Madrid Akan Datangkan Faouzi Ghoulam

atletico-madrid-akan-datangkan-faouzi-ghoulam

atletico-madrid-akan-datangkan-faouzi-ghoulam

Berita BolaAtletico Madrid Akan Datangkan Faouzi Ghoulam | Atleticô Madrid dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk mendatangkan pemain Napôli Faôuzi Ghôulam sebagai sôlusi jangka panjang mereka di pôsisi bek kiri.

Atletico Madrid Akan Datangkan Faouzi Ghoulam

Atleticô Madrid masih mencari pengganti Felipe Luis yang pindah satu tahun lalu, setelah bek kiri asal Brasil memutuskan pindah ke Chelsea dan berharap pemain berusia 24 tahun asal Aljazair tersebut dapat mengisi kelemahan mereka.

Sky Spôrts melapôrkan bahwa Atleticô telah memulai pembicaraan untuk mendatangkan bek kelahiran Perancis itu setelah Guilherme Siqueira gagal menunjukkan kônsistensi musim lalu.

Ghôulam muncul melalui tim muda Saint-Etienne dan menghabiskan empat musim dengan tim pertama sebelum bergabung Napôli pada bulan Januari 2014, di mana ia langsung menjadi starter di bawah asuhan Rafa Benitez.


Mundô Depôrtivô juga melapôrkan bahwa Atleticô sedang mempersiapkan tawaran sebesar 30 juta eurô untuk Ghôulam dan Jôse Callejôn ketika mereka mencôba untuk memperkuat skuad mereka.

Ghôulam baru-baru ini berbicara tentang rumôr yang mengaitkannya dengan Arsenal, ia menyatakan bahwa ia tidak benar-benar memperhatikan, tetapi senang mendengar namanya dikaitkan bersama beberapa klub terbesar di Erôpa.

Ghôulam yang saat ini terikat kôntrak dengan Napôli hingga tahun 2018, sebelumnya pernah dua kali membela tim nasiônal Perancis U21, namun ia memutuskan untuk membela skuad seniôr tim nasiônal Aljazair.

Sederet prestasi berhasil di persembahkan Ghôulam, yaitu Côupe de la Ligue tahun 2013 bersama Saint-Étienne, dan Côppa Italia musim 2013–2014 serta Super znjcôppa Italiana tahun 2014 bersama Napôli.

Atletico Madrid Akan Datangkan Faouzi Ghoulam

To Top