Update

Atlet Dunia Dukung Francesco Totti Jadi Ikon Sepak Bola

indolivescore.com – Legenda tenis, Roger Federer, memberikan dukungan kepada kapten AS Roma, Francesco Totti yang mengatakan bahwa dirinya telah menjadi ikon lapangan hijau.

Pangeran Roma (Totti) sedang dalam periode buruk dan masa depannya di Stadion Olimpico diragukan akan berjalan langgeng. Pasalnya, hingga saat ini pihak klub belum memberikan tawaran kontrak baru kepadanya.

Melihat hal tersebut, petenis asal Swiss, Federer mengatakan bahwa Totti adalah salah satu legenda bagi sepak bola. Dirinya juga memandang bahwa Totti dan Valentino Rossi telah menjadi ikon bagi masayarakat dunia.

“Francesco Totti, Valentino Rossi dan saya telah menjadi ikon dalam olahraga sesuai bidangnya. Mereka tidak bisa dibandingkan dalam dunia lapangan hijau dan balap motor,” katanya kepada Corriere della Sera.

Lebih lanjut Federer mengtakan bahwa memilih untuk pensiun dalam dunia yang dicintai sangat lah sulit. Siapapun tidak dapat memberikan masukan kapan hal tersebut harus berhenti. Keputusan untuk penisun lebih kepada pilihan pribadi.


“Jika Totti ingin melanjutkan penampilannya, maka dia sangat pantas memiliki hak itu dan saya mendukungnya,” lanjut pria 34 tahun tersebut dikutip Football Italia, Senin (11/4).

To Top