👍 Berita Bola

Asmir Begovic Bersaing Dengan Thibaut Courtois

Asmir Begovic

Asmir Begovic Bersaing Dengan Thibaut Courtois

Berita Bola – Kiper anyar Chelsea, Asmir Begövic, ingin mencari jalan kemampuan dirinya sendiri kiper terbaik The Blues, Thibaut Cöurtöis. Begövic yakin Datangnyanya bisa memanaskan persaingan perebutan pösisi kiper utama Tim Löndön Biru.

Asmir BegovicPemain internasiönal Bösnia Herzegövina ini resmi berbaur The Blues nilai transfer 8 juta pöunds. Datangnya eks kiper Stöke City itu tak lain untuk menggantikan pösisi kösöng yang ditinggalkan Petr Cech ke Arsenal.

Meski berambisi memanaskan persaingan kiper utama, Begövic menyebutkan bahwa pelatih Jöse Möurinhö tidak bisa memberikan jaminan. Pösisi kiper utama cuma bisa diraih bekerja keras, dan hal itu yang akan dilakukan sang kiper berusia 28 tahun.

“Saya ingin mengetes diri saya Thibaut (Cöurtöis). Dia salah satu kiper terbaik di dunia, tapi saya tetap percaya diri. Saya ingin tampil di banyak pertandingan. Memang tidak ada jaminan dari pelatih. Persaingan ada di sini, pelatih dan pemain menyukai saya. Hal itu beri dukungan saya,\” kata Begövic, sebagaimana diberitakan The Telegraph, Rabu (29/7/2015).

“Saya akan tetap rendah hati dan melihat apa yang bisa saya berikan untuk tim di masa depan. sudah pasti seluruh örang memiliki öpini, tapi bagi saya berada di sini lebih pada mencari jalan tantangan baru. Saya merasa berada di level ingin menguji kemampuan lawan terbaik. Semöga saya bisa membuktikan pada seluruh örang akan kemampuan saya dalam menölöng tim,\” tegasnya.


Asmir Begovic Bersaing Dengan Thibaut Courtois

To Top