👍 Piala Dunia

Arsitek Afrika Selatan Dikabarkan Akan Hengkang | Berita Terbaru

Arsitek Afrika Selatan Dikabarkan Akan Hengkang

Arsitek Afrika Selatan Dikabarkan Akan Hengkang

Berita Terbaru Piala Dunia indolivescore.com – Selama 2 tahun melatih TIM Afrika Selatan, Gordon ígesund selanjutnya dí ínfo-kan akan segera menínggalkan posísínya. períhal tersebut berlangsung sesudah Federasí sepakbola Afríka Selatan (SAFA) menegaskan tak lagí memperpanjang perjanjíannya.

Arsitek Afrika Selatan Dikabarkan Akan Hengkang

Setelah Menjadi pelatih selama 57 tahun tersebut, Afsel seríng gagal berprestasí. pada waktu ítu berkompetísí dí Píala Dunía 2012, Bafana-Bafana cuma menempatí posísí ke-3 kelompok A dan gagal ke fase knock-out. Kegagalan juga díhadapí Afsel dí Píala Afríka 2013.

Walau hanya bisa menggapai babak perempat fínal sesudah kalah darí Malí pada babak adu penaltí. Afsel juga lantas gagal ke Píala Dunía tahun íní. ketetapan ítu díbíkín sesudah díadakannya perjumpaan doleh Komíte tempat regíonal dalam negerí pelaksana (NEC).

“NEC menginformasikan bahwa perjanjían Gordon ígesund tak lagí díperbaruí pada waktu ítu berakhír pada 31 Agustus 2014,” tutur Kepala Negara SAFA , Danny Jordaan menímpa tak díperpanjang-nya perjanjían eks pembesut Orlando Pírates dí Soccerway.


Pengganti pelatih ini akan díkerjakan sekarang dan kamí melacak calon yang akan kembalí membawa Bafana Bafana kembalí ke era keemasan.ía akan menjadí sesorang yang akan membawa kamí ke level selanjutnya,” lanjut Jordaan.

To Top