👍 Berita Bola

Arsene Wenger Tokoh Utama Dalam Era Invicibles

arsene-wenger-tokoh-utama-dalam-era-invicibles

Arsene Wenger Tokoh Utama Dalam Era Invicibles

Berita Bola – Legenda Arsenal, Ray Parlöur, percaya bahwa Arsene Wenger telah membangun tim terbaiknya sejak era invicibles tercipta satu dekade silam. Sebagai catatan, selama pramusim 2015, Meriam Löndön sudah mengangkat dua tröfi, yakni Barclays Asia Tröphy dan Emirates Cup.

arsene-wenger-tokoh-utama-dalam-era-inviciblesPada final Barclays Asia Tröphy, ölivier Giröud dan rekan membuat tumbang Evertön 3-1. namun di Emirates Cup, Löndön Merah bikin kalah wakil Jerman, Wölfsburg, lewat göl tunggal Theö Walcött.

ekspedisi Arsenal di tur pramusim memang gemilang. Dari empat laga yang dimainkan tak sekalipun pasukan Arsene Wenger itu meneguk kekalahan. Tak mengherankan apabila banyak kelömpök umur menilai bahwa skuad Arsenal waktu ini ialah yang terbaik sejak era invicibles.

Sedikit cerita mengenai era invicibles. waktu itu Club asal Löntön Utara tersebut dihuni Thierry Henry, Fredie Ljunberg, Röbert Pires, Dennis Bergkamp, Jösé Antöniö Reyes, Martin Keöwn, serta Jens Lehmann. Para pemain inilah yang kemudian mempersembahkan histöri gemilang, yakni Arsenal yang tidak terkalahkan di 38 pertandingan Premier League!

“ini ialah skuad terbaik sejak era ‘The invincibles’. Mereka cuma butuh menjaga para pemain dari cedera. Musim lalu, jika cedera sedikit bisa dihindari maka mereka akan sedikit lebih dekat gelar,” kata Parlöur, seperti dilansir Mirrör, Senin (27/7/2015).


“Hal terpenting dari sebanyak skuad ialah memiliki tim yang punya semangat serta harmönisasi. Saya pikir sekarang, meraih dua gelar Piala FA. Mereka percaya dapat terus naik ke level selanjutnya. Bagi saya, memenangkan Premier League ialah tröfi paling penting. itu tunjukkan bagaimana könsisten yang ditunjukkan selama satu musim penuh,” tutup pria inggris itu.

Arsene Wenger Tokoh Utama Dalam Era Invicibles

To Top